KUMPULAN FAKTA TEBAK-TEBAKAN ROMANTIS YANG BUAT BAPER

KUMPULAN FAKTA TEBAK-TEBAKAN ROMANTIS YANG BUAT BAPER – Sebuah aliran seni yang menempatkan perasaan manusia sebagai unsur yang paling dominan.Bagai mana guys para pria tangguh apakah kalian lagi bingung mau ngapain pada waktu ketemuan sama pasangan nya? hahahaha…sebagai pria pasti kita semua pernah mengalami hal-hal sulit seperti itu…wkwkwk..Nah, kali ini pada artikel saya ini saya akan memberi beberapa solusinya dengan membagikan beberapa kata” Romantis buat kamu yang lagi galau dan ingin buat wanita yang kamu incar dan suka bisa dikitlah membuatnya tertawa dikit dan melemparkan senyuman maut pada anda..ahahh.

Sebenarnya tebak-tebakan romantis sudah lama muncul bahkan dari data yang di peroleh para kakek moyang kita pun,sudah menggunakan nya untuk menarik perhatian lawan jenis.dan paling gilanya lagi kata” romantis tersebut sangat ampuh sampai saat ini dalam menaklukkan hati si pujaan hati kita.

Nggak usah lama-lama lagi guys mari kita libas langsung aja sob

“Mandi apa yang tidak basah?
Mandirikan rumah tangga bersama kamu.”

“Malam apakah yang paling indah?
Malamar kamu.”

“Cecak apa yang bisa bikin mati?
Cecak nafas kalau melihat senyummu yang manis itu!”

“Susu apa yang indah?
Susungguhnya aku sayang padamu.”

“Tau nggak,kenapa menara pisa itu miring?
Karena ketarik dengan senyum manismu.”

“Kupu-kupu apa yang tercantik di dunia ini?
KUPUnya pacar seperti kamu!”

“Yank, kuda apa yang paling istimewa?
KUDApatkan pacar seperti dikau!”

“Tiang apa yang paling enak, hayo?
Tiang-tiang memikirkan kamu sambil minum es buah.”

“Kucing apakah yang paling romantic?
KUCINGta padamu, sayang!”

“Kamu: Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tahu nggak apa kata dokter?
Doi: Kata dokter apa? Parah?
Kamu: Kata dokter, di mataku ada kamu.”

“Kamu: Yank, kamu punya peta nggak?
Doi: Peta apa, yank?
Kamu: Peta hatimu. Sepertinya aku tersesat dan tidak bisa keluar dari hatimu.”

“Kamu: Yank, aku didiagnosa sakit jantung, nih!
Doi: Hah! Kok bisa, yank?
Kamu: Iya nih, soalnya jantungku selalu berdegup kencang saat dekat dengan kamu.”

“Kamu: Yank, temenin aku belajar, yuk!
Doi: Belajar apaan memangnya?
Kamu: Belajar untuk jadi yang terbaik untuk masa depanmu.”

“Kamu: Sayang, kamu itu seperti lowongan kerja, ya?
Doi: Lho kok bisa, sih?
Kamu: Iya, soalnya kalau dekat sama kamu rasanya ingin melamar saja.”

“Kamu: Tolong sayang, aku sesak nafas ini!
Doi: Aduh, kok bisa, yank?
Kamu: Iya nih, karena separuh nafasku ada padamu. Iya, kamu!”

“Kamu: Sayang, boleh nggak aku pinjem tangan kamu?
Doi: Untuk apa?
Kamu: Cuma pingin tahu bagaimana rasanya menggenggam masa depanku.”

 

Terimakasih atas waktu dan kunjungan nya,Semoga apa yang saya bagikan dapat menambah Ilmu Pengetahuan Kita Semua.Dan jangan lupa tetap mengunjungi faktamitos.com untuk mendapatkan fakta dan Mitos Dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *