Fakta Batu Rp41 Miliar “The Royal One”

Fakta Batu “The Royal One” – Batu merupakan kumpulan-kumpulan atau agregat dari mineral-mineral yang sudah dalam kedaan membeku/keras. Mungkin pada tahun-tahun sebelumnya di negara kita Indonesia begitu banyak jenis batu yang bernilai jual dengan tarif yang lumayan.

Seperti halnya dengan batu AKIK batuan ini merupakan sebuah mineral atau batu yang terbentuk secara alami dari hasil prosedur geologi yang unsurnya terdiri atas satu ataupun beberapa komponen kimiawi yang memiliki harga jual yang amat tinggi.

Nah,pada kesempatan ini faktamitos.com akan memberikan informasi mengenai batu yang saat ini memegang harga tertinggi yang pernah ada.

Tahukah anda beberapa waktu yang lalu telah di temukan batu yang menjadi batu termahal di seluruh dunia,batu ini di juluki “The Royal One”.Awal mula batu ini di temukan oleh Salah seorang petugas tambang di Australia menemukan sebuah batu yang berkilau dan berukuran besar, tapi bukan berlian.

Karena terlihat cantik, dia kemudian membawanya pulang dan menyimpannya selama 14 tahun.

Setelah 14 tahun, dia menunjukkan batu ini pada seorang kolektor dan ternyata batu tersebut adalah batu mulia yang sangat langka berjenis Black Opal.

Batu ini bernilai sebesar Rp41 miliar dan batu itu kini dijuluki The Royal One.

Terimakasih atas waktu dan kunjungan nya,Semoga apa yang saya bagikan dapat menambah Ilmu Pengetahuan Kita Semua.Dan jangan lupa tetap mengunjungi faktamitos.com untuk mendapatkan fakta dan Mitos Dunia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *