3 Fakta Menarik Avengers Infinity War Yang Harus Kamu Ketahui

Mungkin Sebagian dari sahabat faktamitos.com sudah ada yang menonton film terbaru Avengers yaitu “Infinity War” yang dimana tayang di bioskop pada tanggal 27 April lalu.Dan saya rasa bagi kalian yang telah menonton pasti mendapatkan kesan yang menarik dari film tersebut bukan? karena filmnya membuat kita bisa agak nggak percaya gitu akibat banyaknya superhero yang kalah dan meninggal akibat Thones yang menjadi musuh Avengers.Namun pada kesempatan ini saya tidak akan membahas hal tersebut…wkwkw..

Nah,bagi para sahabat faktamitos.com yang belum menyaksikan film tersebut tidak usah terlalu di bawa pusing karna nggk ada biaya nonton di Bioskop,karena sudah ada yang menyediakan nya di blog-blog tertentu.Kita hanya butuh modal jaringan atau paket data saja guys.

Kembali kepada judul guys pada artikel ini saya akan membagikan 3 Fakta Menarik Avengers Infinity War Yang Harus Kamu Ketahui

Belakangan ini banyak yang ribut di SOSMED mengenai tayangan Avengers.Sembari menunggu, fans semakin ramai saja membahas berbagai printilan fakta baru yang menyelimuti film garapan Russo Brothers ini. Inilah sejumlah fakta baru Avengers: Infinity War yang harus kamu tahu sebelum nonton filmnya.

1.Avengers Infinity War Tidak di Potong Lembaga Sensor Film,Yang Artinya Tanpa Sensor & Full Guys!

Walau sempat ada kericuhan dikalangan fans ketika melihat pengumuman LSF bahwa durasi Avengers: Infinity War hanya 149 menit. Padahal sebelumnya angka yang beredar adalah 156 menit, artinya ada 7 menit yang dipenggal dari film ini.

Demikian Klarifikasi dari LSF mengenai hal tersebut yang dimana telah di tegaskan bahwa pihaknya sama sekali tak melakukan pemotongan pada durasi Infinity War,di kutip melalui pernyataan para juru bicara maupun akun resmi LSF menjelaskan masalah ini.

 

2.Durasi Film sebenarnya 149 menit 9 detik bukan 156 menit sepetihalnya yang beredar di kalangan Fans

Untuk menenangkan para fans yang masih ramai membahasnya di sosial media, LSF bahkan sampai memberi kuliah singkat soal durasi asli Avengers: Infinity War.

 

 

 

 

Jadi sejak awal film yang diterima oleh LSF memang hanya berdurasi 149 menit 9 detik. Disney pun sudah mengkonfirmasi bahwa angka 156 menit yang pernah muncul hanya placeholder belaka.
Jadi gak usah panik, gak usah ngambek, Avengers: Infinity Wall masih jadi film Marvel Cinematic Universe dengan durasi terpanjang kok.

3.Penjualan Presale Premier Avengers Infiniti War,Mencetak Rekor Baru

Saat ini tiket presale Infinity War di Fandago telah terjual dua kali lipat lebih banyak dibandingkan “Black Panther” pada saat dalam masa periode penjualan yang sama.

Malahan, saat ini Infinity War telah melampaui tujuh film Marvel terdahulu yang digabung jadi satu seperti Thor Ragnarok, Spider-Man: Homecoming, dan Captain America: Civil War. Wah padahal belum tayang tapi sudah memecahkan rekor segala.

Terimakasih atas waktu dan kunjungan nya,Semoga apa yang saya bagikan dapat menambah Ilmu Pengetahuan Kita Semua.Dan jangan lupa tetap mengunjungi faktamitos.com untuk mendapatkan fakta dan Mitos Dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *