10 Mitos Mengerikan Dalam Dunia Game

10 Mitos Mengerikan dalam Dunia Game – Game, Pasti sahabat faktamitos.com punya game di setiap Komputer dan Smartphone masing” bukan?siapasih yang tidak mau bermain game,pasti setiap orang akan memainkan sebuah game jika lagi galau,malas,bahkan ada juga yang membuatnya sebagai kebutuhan.Apalagi dengan pesatnya perkembangan Teknologi saat ini banyak perangkat baru yang mampu untuk menjawab kebutuhan seluruh individu.

Secara garis besar game terbagi kepada dua jenis, yang pertama adalah game offline dan yang kedua adalah game online. Game offline maksudnya adalah game yang bisa digunakan pada komputer atau smartphone tanpa harus terhubung ke internet. Hal tersebut dimungkinkan untuk dilakukan karena semua perintah dan data game sudah terpasang di dalam komputer. Sedangkan game online ini sifatnya terpusat pada suatu server. Sehingga untuk menjalankannya dibutuhkan akses ke server tersebut melalui jaringan internet.

Tapi tahu kah kamu,ternyata game juga mempunyai sesuatu yang berbau mistis.Seperti hal nya pada game berikut,yang akan saya bagikan lewat ulasan di bawah.

Langsung saja guys,10 Mitos Mengerikan dalam Dunia Game

10. Bata adalah Manusia (Super Mario Bros.)


Siapa yg tidak mengenal game nintendo paling terkenal, Super Mario Bros. Tapi pasti Geek People gak tahu kan fakta mengerikan dibalik game ini?
Dalam booklet manual game nintendo ini bahkan sudah dijelaskan ceritanya, bahwa Koopa Turtles (musuh Mario) telah menyihir semua manusia di Negeri Jamur menjadi batu, dan blok bata. Dan ironisnya, kalian tahu kan bagaimana Mario mendapat poin dan kekuatan? Yap! Dengan menyundul bata-batanya. Dan itu berarti Mario (dan kita) telah membunuh ribuan nyawa penduduk Negeri Jamur.
Baca aja isi bookletnya di bawah ini.

9. Hell Valley Trees (Super Mario Galaxy 2)


Jika kalian pernah bermain game ini, kalian pasti tidak menyadari adanya sosok misterius di level Shiverburn Galaxy. Jika kalian berada di level ini maka lihatlah sekeliling. Di atas gunung sekeliling kalian akan terlihat 3 sosok misterius yg melihat ke kalian.
Akhirnya ditemukan dari filenya, bahwa latar belakang gunung di daerah tersebut disebut “BeyondHellValley”, dan 3 sosok itu bernama “HellValleyTrees”. anehnya, tidak ada level yg bernama Hell Valley, dan 3 sosok tersebut sama sekali tidak terlihat seperti pohon.

8. Squall Telah Meninggal (Final Fantasy VIII)


Kebanyakan pemain yg sudah memainkan game ini percaya, bahwa Squall telah mati di akhir Disk 1. Mengapa? Karena pada akhir Disc 1, Squall seharusnya meninggal karena tertusuk pecahan es saat melawan boss utamanya, Edea. Namun, Squall terbangun kembali pada awal Disc 2 tanpa luka sedikitpun
Memang tidak ada yg mengatakan bahwa Squall telah meninggal pada titik ini, namun Disc 2 juga memperlihatkan permainan berubah dari realistik menjadi fantasi.

7. Herobrine (Minecraft)


Minecraft memang game yg menawarkan sensasi open world yg menakjubkan. Namun, apakah kalian menyadari jika dalam game tersebut kalian berada di 1 dunia luas, dan kalian sendirian. Dan dibalik kesendirian itu, ada 1 karakter yg menjadi sebuah misteri. Karakter ini akan tampak seperti kita, jadi semacam doppleganger gitu. Dan makhluk ini disebut Herobrine.
Herobrine sering kali muncul dari kejauhan dan semakin mendekat. Dan Herobrine suka menyembunyikan TNT yg akan meledak jika kalian injak, dan dia akan mengubur kalian hidup-hidup apabila kalian menambang. Tapi jangan khawatir, karena dalam game Minecraft yg sudah diupdate kalian tidak akan menemukan makhluk ini.

6. Kutukan Madden (Madden NFL)


Game keluaran EA ini, memang selalu menampakkan atlet-atlet terkenal pada sampul gamenya. Tapi sialnya, semua orang percaya adanya kutukan pada game tersebut. Kutukan itu berkata bahwa atlet-atlet yg berada pada sampul Madden NFL, akan mengalami cedera ringan, maupun berat.
Dan kenyataan memang benar, semua atlet yg ada di sampul game tersebut selalu mengalami cidera di musim berikutnya. Entah hanya kebetulan atau memang kutukan, namun cidera itu benar adanya.

5. Killswitch


Killswitch adalah game keluaran Soviet Karvina Corporation pada tahun 1989. Game ini merupakan pioner dari genre survival horror.
Dalam game ini, kita harus memilih karakter antara gadis muda atau setan tak terlihat. Pemain dimaksudkan untuk membuat tambang bara. Dan game ini menggunakan sistem hapus otomatis, dimana jika kalian menamatkan game ini maka save akan menghapus sendiri.
Dan pada tahun 2005, copy game ini dijual di Ebay, dan dibeli oleh Yamamoto Ryuichi seharga $733.000. Ryuichi ingin mendokumentasikannya bermain melalui Youtube, namun satu-satunya video yg diupload adalah dirinya sendiri yg menatap layar komputer sambil menangis. Pertanyannya kenapa?

4. Lavender Town (Pokemon Red and Green)


Pokemon Red and Green adalah game Gameboy laris keluaran Jepang. Namun game ini juga menjadi mimpi buruk untuk negara tersebut.
Game ini dianggap berhubungan dengan kasus penyakit dan bunuh diri massal anak usia 7-12 tahun di negara tersebut. Pasalnya ada satu level di game tersebut bernama Lavender Town. Dan ditemukan bahwa musik level tersebut berfrekuensi sangat tinggi, sehingga dapat mengakibatkan dampak kesehatan terutama anak-anak yg memiliki pendengaran sensitif. Akhirnya, musik tersebut diubah sebelum rilis ke luar negeri.

3. Tiger Lily (Ragnarok Online)


Tiger Lily adalah karakter yg ada saat RO pertama kali buka, dan Tiger Lily masih di server Filipina. Namun karakter ini juga sempat membuat parno pemain RO di Indonesia. Tiger Lily adalah nama player novice cewek, yg tongkrongannya selalu di dalam rumah saat masuk ke Orc Dungeon. Dia akan duduk di pojok kanan, dan hanya duduk disana sepanjang hari.
Tiger Lily juga tidak pernah chat, dan jika kalian mencoba untuk menyapanya, maka dia akan menjawab, “go away, go away from me (nama asli anda)”. Bagaimana bisa dia mengetahui nama asli kita? Untuk informasi, BOT hanya bisa mendeteksi nama player, bukan nama asli kita.
Rumor juga mengatakan, jiga mencoba chat dengan dia maka player akan DC, internet putus, lampu akan kedip-kedip, bahkan lampu mati. Jadi siapakah Tiger Lily? Hacker? Player iseng? atau sesuatu yg mistis?

2. Sonic.exe


Sonic.exe adalah sebuah game sonic aneh yg mungkin diciptakan oleh orang selain SEGA. Dan yg membuat game ini menjadi mitos adalah adanya sebuah kisah mengerikan dibaliknya.
Konon, ada seorang anak bernama Tom yg mendapat game tersebut dari temannya yg sudah meninggal. Tom merasa janggal dengan game tersebut karena tiba-tiba layar menjadi seram dan Sonic menjadi karakter yg berdarah-darah. Tom memulai level Hill Act 1 dimana karakter Tails dikejar oleh Evil Sonic lalu dibunuh secara sadis, ditambah efek suara scream yg mengerikan. Tom menyerah dan mematikan komputernya, namun tidak bisa. Tom dengan rasa takut terpaksa melanjutkan game tersebut, sampai dia benar-benar ketakutan lalu mengunci dirinya di kamar.
Keesokannya, polisi menemukan mayat Tom terbunuh dengan sadis di kamarnya. Dan layar komputer masih menyala, dan di layarnya hanya ada tulisan “READY FOR ROUND 2?”

1. Polybius


And The Most Creepy Urban Legend Game is Polybius. Polybius adalah sebuah game arcade misterius dan menjadi mitos game tertua.
Game arcade ini pertama muncul di arcade di Portland, Oregon pada awal tahun 1980. Permainan game ini juga simple hanya berupa tembak-tembakan pesawat luar angkasa, namun ditambah elemen labirin ala PacMan, dan puzzle logika.
Namun rumornya, game ini dapat menyebabkan pemain menjadi mual-mual, gangguan tidur, dan kecanduan pemain hingga tidak mau melainkan game selain Polybius, amnesia, dan kecenderungan bunuh diri. Serta rumor lain mengatakan, sering sekumpulan orang berbaju hitam ala “Men in Black” datang untuk mengoleksi data dari game tersebut. Sehingga oran-orang menganggap game ini merupakan percobaan pemerintah.

Terimakasih atas waktu dan kunjungan nya,Semoga apa yang saya bagikan dapat menambah Ilmu Pengetahuan Kita Semua.Dan jangan lupa tetap mengunjungi faktamitos.com untuk mendapatkan fakta dan Mitos Dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *