Beberapa Hal Unik Warna Pink Yang Terjadi Pada Alam

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Beberapa Hal unik Warna Pink Yang Terjadi Pada Alam
Versinya Faktamitos.com

Warna pink atau sering di sebut (merah jambu) merupakan warna khas atau warna kesukaan pada umumnya wanita ini mungkin sangat tidak identik dengan alam karna pada dasarnya alam di dominasi oleh warna hijau.

Dan ternyata tahu kah anda bahwa alam memililki beberapa hal unik yang secara alami telah memiliki warna pink.
Berikut ini adalah kumpulan hal berwarna pink yang terjadi pada alam yang terbentuk secara Natural.

1. Pantai Pasir Pink Bahamas

Pantai ini terletak di Bahamas yang membentang luas sepanjang 3 mil dari pulau Harbour.Posisi dari terumbu karang yang ada di pantai ini membuat air bergerak lebih tenang karena menahan ombak yang terlihat sangat cantik dengan pasirnya yang benar-benar berwarna pink seperti halnya tumpahan susu strobery.

Dan asal usul dari pasir berwarna merah jambu di pantai ini adalah dari adanya beberapa koloni makhluk bersel satu bernama Foraminifera (tubuhnya berwarna pink atau merah) yang hidup di terumbu karang pantai ini. Saat hewan mikroskopis ini mati dan tubuhnya hancur oleh deburan ombak, maka pecahan tubuhnya akan terbawa oleh ombak dan terdampar dipasir disepanjang pantai ini sehingga warna pasirnya menjadi merah jambu yang cantik dan indah luar biasa. Karena keunikan pantai inilah, banyak sekali turis lokal maupun manca negara yang ingin mengunjungi pantai ini sebagai destinasi wisata mereka, meskipun warna pinknya hanya terbentuk pada satu waktu saja dalam arti tidak selalu berwarna pink setiap saat. Apakah anda tertarik untuk berkunjung bersama keluarga atau pasangan ke pantai merah jambu ini?

2.Danau Hillier Australia

Jika anda melihat danau ini dari ketinggian pasti anda tidak akan tahan dan ingin segera melompat kebawah yang di mana kolam ini bagaikan kolam susu strobery raksasa yang begitu menggoda.Dan yang menariknya lagi danau ini terletak bersebelahan dengan pesisir pantai,sungguh pengalaman menakjubkan bukan jika berkunjung ke tempat ini!.

Warna pink cerah pada air danau ini disebabkan oleh adanya alga mikroba bernama Dunaliella yang hidup di danau ini. Alga ini memiliki senyawa pigmen yang membuatnya mampu menyerap sinar matahari dengan baik yang membuat alga ini mampu menciptakan warna pink kemerahan dari senyawa pigmen tersebut. Warna pink pada danau ini pun semakin dipertegas dengan adanya andil dari bakteri pink bernama Halobacteria yang juga hidup didanau ini. Tidak seperti pasir pink di pantai Bahamas, warna merah jambu di danau ini selalu terbentuk sepanjang tahun (tidak hilang). Tapi, meskipun danau ini sangat menarik, ternyata para wisatawan hanya di izinkan untuk melihat danau ini dari ketinggian saja menggunakan helikopter.

3. Bunga Sakura Okinawa

Siapa yang tidak kenal dengan bunga yang satu ini! Bunga yang sangat terkenal dari Jepang.

Bunga sakura memiliki warna merah jambu yang sangat indah, cantik, dan menawan, dimana saat musim semi akan datang, akan ada banyak sekali wisatawan dari berbagai negara yang berkunjung ke Jepang untuk melihat dan menikmati suasana mekarnya bunga sakura dan musim semi. Para wisatawan sangat menyukai keindahan panorama beserta bunga sakura ini dan sering mengabadikannya dalam bentuk foto maupun video.

Mekarnya bunga sakura memang selalu identik dengan datangnya musim semi di Jepang, dan di Okinawa lah bunga sakura biasanya mekar lebih awal daripada di daerah lainnya di Jepang. Meskipun bunga sakura sering mekar dengan waktu yang berbeda – beda, namun biasanya di Okinawa bunga sakura mulai memasuki tahap awal untuk mekar sejak pertengahan bulan Januari dan masuk ketahap mekar sempurna di akhir bulan Januari ataupun pertengahan bulan Februari. Apa anda punya niat membawa pasangan anda ke sini?hahhaahahah..Nabung dulu yaaa!!!!

Terimakasih atas waktu dan kunjungan nya,Semoga apa yang saya bagikan dapat menambah Ilmu Pengetahuan Kita Semua.
Dan jangan lupa tetap mengunjungi faktamitos.com untuk mendapatkan fakta dan Mitos Dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *